Mochammad Falah Akbar

Cara Ganti Domain Blog menjadi dot com

pasti kaka kaka dan adik adik sekalian ingin mengganti domain blog kalian,
Info ini udah lama aku dapat, cuma nggak sempet aja postingnya ,,
Ya,, judulnya nggak salah koq ,,
Ada domain com GRATISS ,, Tapi ada sedikit syarat yang musti dipenuhin ,,
Diantaranya ,, bakar menyan, sajen, sama puasa 5 bulan ,, Nggak koq ,, becanda ,,
Syaratnya, kita musti ngundang / ngajak 9 orang untuk gabung lewat referal kita ,,
Malah, nggak cuma domain com aja lho ,,
Kita bisa milih, mau com, net, atau org ,,,
Gimana ?? Ganas nggak tu ..


Sebenernya aku juga belum membuktikan sendiri tentang domain gratis ini ,,
Tapi ,, kayaknya ini pantes dicoba deh ,,
Ya,, apa salahnya mencoba, kan ,,
OK, bagi yang ingin membuktikan, silahkan langsung aja datang dan daftar ke tkp,,
Klik disini

semoaga berhasil ^_^


0 komentar to "Cara Ganti Domain Blog menjadi dot com"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Selamat menyimak... jangan lupa follow dulu ...
Selamat Datang Update Status Disini!!



Widget by: Facebook Develop by: kumpulancara

Free SMS

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Digital Clock

Total Visit

Mengenai Saya

Foto saya
jika ingin lebih tau tentang saya contact @ValahBastian

Pengikut