Mochammad Falah Akbar

Jokes di RSJ

Suatu siang di RSJ terkenal, terjadi percakapan antara dokter dan 2 pasiennya :

PASIEN 1 = P1
PASIEN 2 = P2



Dokter: “P1,kamu harus minum obat kamu supaya cepat sembuh.”

P1: “Nggak mau, saya kan dewa. Saya nggak bisa mati.”

Dokter: “Siapa bilang kamu dewa, kamu ngelindur lagi ya?”

P1: “Tuhan sendiri yang bilang pada saya tadi malam.”

P2: “Bohong dok, dia ngimpi. Saya nggak pernah bilang seperti itu ke dia.”

Dokter: “@$^&(_%&%#$….”


0 komentar to "Jokes di RSJ"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Selamat menyimak... jangan lupa follow dulu ...
Selamat Datang Update Status Disini!!



Widget by: Facebook Develop by: kumpulancara

Free SMS

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Digital Clock

Total Visit

Mengenai Saya

Foto saya
jika ingin lebih tau tentang saya contact @ValahBastian

Pengikut